SOCIALKIDZ TV

01.49


Profil Perusahaan

SocialKidz TV adalah salah satu perusahaan televisi swasta yang berdiri pada tanggal 30 Juli 2010 yang menayangkan program – program acara yang sebagian besar ditujukan untuk anak – anak indonesia namun ada beberapa bagian yang kami tujukan untuk orangtua – orangtua dalam mendidik anak – anak mereka jadi SocialKidz TV ingin memberikan informasi tidak hanya untuk anak – anak namun untuki orang tua mereka agar bisa memahami keinginan dan kemauan anak – anaknya.
Di Socialkidz TV ini ditayangkan program – program yang tidak hanya memberikan nilai informasi namun juga nilai edukasi , moral dan etika anak – anak bangsa. Agar semua anak – anak bisa menjadi generasi penerus bangsa yang memiliki moral dan etika yang sesuai dengan adat timur yaitu nilai kesopanan dan keramah tamahan.
Program – program yang ada di SocialKidz TV ada berbagai jenis dari acara kuliner anak, dongeng anak, maupun untuk orang tua mereka untuk melihat bakat dan cita – cita anaknya. Dan kebanyakan dari program kami mengusung nilai persahabatan dan sosial yang tinggi sesama manusia. Sesuai dengan nama TV kami yaitu SocialKidz TV yang ingin mengajarkan kepada anak – anak sedari kecil akan pentingnya nilai sosial diantar umat manusia.
Dan SocialKidz TV memiliki jaringan yang luas di seluruh Indonesia walaupun masih banyak pelosok – pelosok desa yang belum kami tambah jaringannya namun hamper 50 % anak – anak Indonesia telah dapat menikmati tayangan edukasi dan informative dari SocialKidz TV.
Sejak awal peluncuran perdana SocialKidz TV ini kami memiliki motto “ Terdepan untuk anak Indonesia “ dan dengan moto ini kami SocialKidz TV ingin semua anak – anak Indonesia sebagai generasi penerus bangsa bisa terdepan dalam segala hal. Dan SocialKidz TV akan selalu menemani generasi – generasi penerus bangsa sampai mereka bisa terdepan seperti SocialKidz TV yang selalu terdepan untuk semua anak Indonesia.


Visi dan Misi SocialKidz TV

Visi utama dari SocialKidz TV adalah :
1.      Memberikan nilai – nilai pendidikan moral dan etika untuk generasi penerus bangsa melalui program – program yang kami sajikan kepada masyarakat Indonesia.
2.      SocialKidz TV menyalurkan aspirasi – aspirasi masyarakat untuk memberikan tayangan yang bersifat informatif dan edukatif untuk anak – anak mereka.
3.      Menyajikan tayangan yang mencerdaskan anak bangsa dari segi moral dan etika yang saat ini jauh dari generasi penerus bangsa.

Misi utama dari SocialKidz TV adalah :
1.      Menyediakan tayangan yang informatif untuk semua anak Indonesia.
2.      Mengedepankan hak anak – anak Indonesia untuk mendapatkan tayangan yang memberikan mereka nilai – nilai pendidikan etika yang berkualitas namun tidak mengurangi hak mereka untuk mendapatkan pendidikan moral dalam tayangan tersebut.

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images